Buka Puasa Bersama Mitra Kerja, Batiqa Hotel Pekanbaru Target Jadi Trendsetter 

Buka Puasa Bersama Mitra Kerja, Batiqa Hotel Pekanbaru Target Jadi Trendsetter 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menjadi salah satu hotel berbintang dari ratusan hotel yang ada di kota Pekanbaru merupakan sebuah tantangan tersendiri. Untuk itu pihak managemen harus lebih berinovasi mengeluarkan ide-ide cemerlang mereka untuk menarik konsumen dan memberikan service yang lain dari hotel lainnya. 

Memasuki bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, tepat Jumat (25/05/2018), Batiqa Hotel Pekanbaru mengadakan buka puasa bersama dengan mitra kerjanya, dari perusahaan pemerintah dan non pemerintah serta dengan pemerintah di lingkungan kerjanya. 

General Menejer Batiqa Hotel Pekanbaru Sumargo memperkenalkan lebih dekat seperti apa perkembangan Batiqa Hotel selama 3 tahun berdiri di Pekanbaru. 

Dimana lokasi yang dekat dengan bandara membuat pihak managemen membuat layanan antar jemput bandara dan sebaliknya. Namun saat ini hampir semua hotel berbintang telah membuat layanan tersebut.

"Awalnya kami memiliki layanan antar jemput costumer dari bandara ke hotel dan sebaliknya, namun karena trend kebelakang semakin banyak hotel yang memiliki layanan ini. Maka dari itu kedepannya kami akan membuat layanan antar jemput dari kantor ke hotel maupun sebaliknya. Hal ini kedepannya kami berharap Batiqa akan membawa suasana baru dan trend baru bagi bisnis perhotelan di Pekanbaru. Sehingga seiring berjalannya waktu costumer akan semakin mempercayai kami dan membuat Batiqa Hotel semakin maju," ungkap GM Sumargo. 

Saat ditanya mengenai tujuan dari berbuka puasa bersama mitra kerja,  Sumargo mengatakan ini merupakan agenda tahunan yang telah dilaksanakan oleh Batiqa Hotel dimana selain memperkenalkan Batiqa Hotel juga memberikan informasi kepada costumer kemajuan Batiqa Hotel. 

"Ini bentuk silahturahmi dari kami dan pihak managemen kepada mitra kerja juga lingkungan sekitar yang sudah menjadi agenda tahunan kita. Harapan kita tentunya mitra kerja kita semakin mempercayai kita dalam urusan pelayanan maze bukan hanya sekedar menyewa kamar saja,  kedepannya juga ada penyewaan ruang meeting,  dan lain sebagainya," ujarnya.

Sementara itu Lurah Simpang Tiga Muhammad Nasir mengatakan pihaknya menyambut baik undangan dari pihak managemen dimana ini membuktikan hubungan antara hotel-hotel yang berada di lingkungan kita berjalan dengan baik.  

"Apalagi kedepannya kami berharap pihak managemen dalam urusan tenaga kerja untuk lebih memprioritaskan warga tempatan yang memiliki kualifikasi yang dibutuhkan. Sehingga keberadaan Batiqa Hotel berperan dalam mengurangi pengangguran yang ada dilingkungan kita," ungkap Lurah Nasir. 

Sementara dari salah satu masyarakat selaku Ketua LPM kelurahan Simpang Tiga Susilo,  juga memiliki harapan kepada Batiqa Hotel dimana keberadaannya bisa menjadi salah satu jalan keluar bagi stabilitas ekonomi masyarakat sekitar. 

"Sama dengan bapak Lurah, besar harapan saya pihak managemen lebih memprioritaskan warga tempatan dalam mengisi posisi yang nantinya dibutuhkan dan tentu harus sesuai dengan kriteria dan kemampuan yang dibutuhkan oleh pihak hotel sehingga kedepannya angka kemiskinan dilingkungan kita semakin berkurang," pungkas Susilo. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index